Selamat Datang di Toko “Borneo Online”

Assalamu’alaikum,

Salam kenal pengunjung^^,
Sebelum kamu lebih jauh melihat-lihat isi blog ini, ada baiknya saya memperkenalkan diri. Saya selaku pemilik blog ini bernama Rahm, sekarang saya sedang fokus mengejar S1 disalah satu PTS kota Malang.
Blog ini berisikan barang dan jasa yang dijual untuk kamu, ada banyak jenis barang yang saya dan beberapa teman saya tawarkan, kamu bisa melihatnya di bagian kategori yang ada di blog ini.
Semoga jenis barang yang kamu cari ada disini.
Jika anda tertarik untuk membeli barang yang kami tawarkan silahkan menghubungi saya melalui :

  • Telefon Seluler : 0856-524-25-362,
  • BBM : 2256E56F,
  • YM : kedaidiamond,
  • E-mail : kedaidiamond@gmail.com

Untuk memastikan barang yang anda pilih dalam keadaan “READY STOCK” ^^.

Jika kamu berada di kota yang berbeda dengan saya (Malang), jangan kuatir!, saya bisa mengirimkan barang tersebut ke alamat yang kamu inginkan melalui TIKI🙂 . Bagi yang berada 1 kota dengan saya, kita bisa COD.

Saya sangat menghargai kepercayaan kamu terhadap toko kami, semoga transaksi kita menjadi berkah. Amin

Salam hangat,

Rahm

About rahmkedaidiamond

None

Posted on Mei 22, 2011, in Common. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

